Monday, 17 October 2011

Temptation of Wife

Posted by kiki kartika at 06:36


Judul lain : Cruel Temptation
Genre : Keluarga, Melow
Episode : 129 (busyet...)
Produksi : SBS, Nov 2008 - Mei 2009
Sutradara : Oh Se Kang
Scriptwriter : Kim Soon Ok

Cast :

Goo family

Jang Seo Hee as Goo Eun Jae (33)
Kim Yong Gun as Goo Young Soo (62, Eun Jae’s father)
Yoon Mi Ra as Yoon Mi Ja (59, Eun Jae’s mother)
Choi Joon Yong as Goo Jang Jae (35, Eun Jae’s older brother)

Jung family

Byun Woo Min as Jung Gyo Bin (35, Eun Jae’s husband)
Kim Dong Hyun as Jung Ha Jo (63, Gyo Bin’s father)
Geum Bo Ra as Baek Mi In (58, Gyo Bin’s mother)
Oh Young Shil as Jung Ha Neul (42, Gyo Bin’s aunt)
Song Hee Ah as Jung Soo Bin (31, Gyo Bin’s younger sister)

Min family

Lee Jae Hwang as Min Gun Woo (31)
Jung Ae Ri as Min Yeo Sa (62)
Chae Young In as Min So Hee (29)

other people

Kim Suh Hyung as Shin Ae Ri (33)
Jung Yoon Suk as Ni No (Ae Ri’s son)
Lee Kyung Hwa as Lee Kyung Hwa


Sinopsis :

Eun Jae lulus sebagai fashion designer dari satu universitas dan memulai siap-siap untuk melanjutkan studi ke Perancis. Satu hari Eun Jae mabuk dan Gyo Bin menidurinya. Akhirnya Eun Jae hamil dan studinya ke Perancis tertunda. Eun Jae harus menikah dengan Gyo Bin. Tapi pernikahan mereka tidak berjalan bahagia.
Keluarga Gyo Bin juga berasal dari kelas atas yang memandang rendah orang lain. Tapi Eun Jae berusaha bertahan. Sayangnya, kehamilannya berakhir dengan keguguran. Eun Jae akhirnya hamil lagi setelah menunggu cukup lama.

Di saat bersamaan, teman Eun Jae dari sekolah, Ae Ri kembali dari Perancis. Ae Ri dulu adalah pacar kakak Eun Jae. Kang Jae dan juga adalah teman baik Eun Jae sebelum dia pergi ke Perancis. Ae Ri berkata selama ia tinggal di Perancis selama 5 tahun, ada seseorang yang membantu membayar biaya kuliahnya. Ternyata orang itu adalah suami Eun Jae, Gyo Bin.

Ternyata suami Eun Jae selingkuh dengan Ae Ri. Ini membuat Eun Jae syok, apalagi ternyata Ae Ri sudah memiliki anak dari Gyo Bin, seorang anak laki usia 5 th. (Keterlaluan banget.) Eun Jae tidak percaya karena ia pikir Ae Ri akan menikah dengan kakaknya dan jadi kakak iparnya.
Kakak Eun Jae juga murka ketika tahu masalah ini dan menganiaya Gyo Bin. Karena insiden ini, Gyo Bin dan ibunya memaksa Eun Jae untuk menandatangani surat cerai. Setelah bercerai, Gyo Bin dan Ae Ri menikah sementara Eun Jae pergi ke pulau terpencil untuk menenangkan diri,

Ae Ri tidak tenang karena ayah mertuanya memandang rendah dirinya. Ae Ri lalu mencari Eun Jae dan memaksa Eun Jae untuk melakukan aborsi (kehamilan ke-2) dan pergi ke LN. Gyo Bin juga mendatangi Eun Jae dan memaksanya. Gyo Bin bahkan membuang kalung milik Eun Jae ke laut. Kalung itu adalah pemberian ayah mertuanya untuk Eun Jae, itu janji kalau Eun Jae tidak akan meninggalkan Gyo Bin.

Kalung itu sangat berarti bagi Eun Jae dan ia nekad masuk ke laut untuk mencari kalung itu. Padahal Eun Jae tidak bisa berenang. Gyo Bin sama sekali tidak berniat untuk menolong Eun Jae dan justru membiarkan Eun Jae tenggelam. Mengira Eun Jae sudah mati, Gyo Bin dan Ae Ri pergi. Mereka memutuskan untuk merahasiakan ini dan berbohong dengan berkata kalau Eun Jae bunuh diri.

Di dekat lokasi itu, ada seorang wanita kaya bernama Lady Min. Ia seorang pebisnis suksek dalam bidang peminjaman uang. Lady Min sedang mencari putrinya yang hilang bersama anak angkatnya, Gun Woo. Ia melihat Eun Jae yang mengambang tidak sadarkan diri. Mereka menolong Eun Jae dan membawanya ke dokter. Eun Jae ternyata keguguran lagi.
Lady Min membawa Eun Jae ke rumahnya karena apa yang dialami Eun Jae mirip dengan pengalaman-nya sendiri. Eun Jae akhirnya mengganti namanya menjadi nama putri Lady Min, yaitu Min So Hee. Eun Jae ingin balas dendam pada mantan suaminya dan juga Ae Ri. Gun Woo dan Eun Jae akhirnya saling jatuh cinta (yeah..).

Ae Ri curiga dengan So Hee. Satu hari kedua wanita itu bertemu, Ae Ri yakin kalau So Hee adalah Eun Jae. Tapi Eun Jae pintar pura-pura dan berkata kalau Ae Ri gila. Ae Ri tidak ingin kehilangan suaminya dan terus mengunjungi rumah Lady Min dan menghancurkan semuanya. Gyo Bin akhirnya menceraikan Ae Ri dan menikahi So Hee.

Gyo Bin mengusir Ae Ri dari rumah tapi tetap mempertahankan Nino, anaknya bersama Ae Ri. Nino kasar pada So hee. Ae Ri semakin mencurigai hubungan So Hee dan Gun Woo. Ia memanggil Gyo Bin agar melihat sendiri saat keduanya berpelukan. So Hee mencium Gyo Bin untuk meyakinkan Gyo Bin, bahwa Gun Woo dan dirinya hanya saudara dan hubungan mereka memang dekat.
Gyo Bin ingin menghabiskan malam pertama dengan So Hee, tapi So Hee membeli dua ranjang besar dan bukannya satu, untuk menghindari Gyo Bin. Ae Ri memohon pada Gyo Bin dan keluarga mertuanya untuk menyerahkan Nino padanya.

Ae Ri berhasil mendapatkan Nino, tapi Nino terluka dan Ae Ri kasihan pada putranya, karena Ae Ri miskin dan tidak bisa membelikan apapun yang diinginkan Nino. Untuk lebih memperkeruh suasana, Min So Hee yang asli muncul kembali dan ia menderita depresi serius. Dia marah pada Eun Jae karena Gun Woo jatuh cinta padanya dan mereka sudah merencanakan pernikahan.
So Hee menghancurkan pernikahan itu.

Eun Jae mendapat pujian atas keahlian make-up yang dimilikinya. So Hee muncul dan mengatakan pada semua pekerja kalau dialah putri Lady Min sesungguhnya. So Hee berkata kalau dia adalah pemilik Min Beauty Shop.
Ae Ri melihat ini dan minta So Hee untuk kerja sama dengannya untuk menghancurkan Eun Jae. Awalnya ini berhasil tapi lama kelamaan kerja sama ini berakhir.

Ternyata Lady Min punya kenangan buruk dengan ayah Gyo Bin, Jung Ha Jo. Mereka sebenarnya punya anak diluar nikah bernama Byul. Jung Ha Jo seharusnya membunuh Byul dan ayah Lady Min, serta mencuri sertifikat kepemilikan atas tanah. Lady Min menuntut balas dan meminta Jung Ha Jo memberikan semua asetnya termasuk Chunji Constructions dan menjual rumahnya.


Gyo Bin & Eun Jae

Jung Ha Jo melakukan sesuai dengan permintaan Lady Min, dan keluarga Eun Jae tinggal di kediaman Jung Ha Jo. So hee membujuk ibunya agar Gun Woo menikahinya.
Lady Min memberikan dua pilihan pada Gun Woo. Menikahi So Hee dan mempertahankan kerja sama dengan Eun Jae atau menikahi Eun Jae dan ia tidak sudi bicara lagi dengan Gun Woo atau Eun Jae.

Gun Woo ingin melindungi Eun Jae. Maka ia menikahi So Hee, ia pikir So Hee akan segera sembuh dan memperlakukan Eun Jae dengan lebih baik. Tapi bukannya membaik, So Hee justru melakukan yang sebaliknya.
Satu hari, Gun Woo (kalau nulis Gun Woo ingat siapa gitu ...hehehe) harus menandatangani kontrak bisnis dengan Harrison. Ae Ri ingin kembali pada Gyo Bin, sehingga ia minta Gyo Bin yang tanda tangan kontrak.

So Hee menghancurkan pekerjaan Eun Jae dan merobek halaman-nya. Ae Ri menelepon Gun Woo dan berkata kalau Eun Jae disiksa oleh So Hee. Gun woo akhirnya memutar mobilnya dan kembali ke Beauty Shop. Gun Woo melihat So Hee menghancurkan pekerjaan Eun Jae, ia minta So Hee menceraikannya.
Tapi, Gun Woo jadi terlambat untuk meeting dan Ha Jo meminta Gyo Bin untuk tanda tangan kontrak.

Gun Woo tetap teguh untuk menceraikan So Hee. Ae Ri kembali ke dalam keluarga dan ia membuat Gyo Bin tidur dengannya agar ia hamil. Ternyata memang hamil, tapi Ae Ri baru tahu kalau ia menderita kanker perut parah.
Dokter menyarankan Ae Ri untuk aborsi, agar ia bisa melakukan operasi kanker. Tapi Ae Ri menolak, ia berpikir kalau bayi ini adalah satu-satunya cara untuk mempertahankan hubungannya dengan Gyo Bin.

Ae Ri dan Eun Jae ikut kompetisi make-up. Ada tiga tahapan kompetisi. Tahap pertama, yang lolos ada tiga orang termasuk Eun Jae dan Ae Ri. Tahap kedua, tinggal Ae Ri dan Eun Jae.
Ae Ri jadi putus asa dan ia menyuap juri. Ae Ri juga menyabot Eun Jae dengan mengganti modelnya yang ternyata alergi dengan make-up natural, bahan untuk kompetisi. Para juri tanya kenapa Eun Jae terus menerus menghapus riasan modelnya. Eun Jae menjelaskan kalau modelnya ternyata alergi.
Para juri menyatakan kalau Ae Ri adalah pemenangnya.

Dewan Juri mengetahui kalau Ae Ri menyuap para juri tahap ketiga dan mereka membatalkan kemenangan Ae Ri, jadi pemenangnya adalah Eun Jae. Ae Ri keguguran.
Sekali lagi, Eun Jae dan Ae Ri berbaikan dan akhirnya berteman lagi. Eun Jae ingin Ae Ri melakukan operasi untuk kankernya, tapi Ae Ri ketakutan dan ia tidak ingin mati.

Loncat ke episode terakhir,

Ha neul, atau Byul (putri Lady Min dan ayah Gyo Bin) hamil. Ae Ri dan Gyo Bin pergi liburan. Ae Ri membuatkan kalung dari kerang untuk Nino. Ae Ri menulis dua surat, satu untuk Gyo Bin dan satu untuk Eun Jae.
Ae Ri mencoba bunuh diri dan Gyo Bin berusaha mencegahnya. Ae Ri teriak dan minta Gyo Bin melepaskannya karena Gyo Bin harus menjaga Nino dan ia juga akan mati pada akhirnya. Gyo Bin tidak akan melepaskan Ae Ri dan ingin menyelamatkannya. Akhirnya keduanya justru jatuh dan mati bersama.

Eun Jae memberikan kalung kerang itu untuk Nino, ini adalah hadiah terakhir dari ibumu. Nino hampir tertabrak mobil, tapi ia berkata kalau ia melihat ayah dan ibunya di seberang jalan. Semua orang berpikir kalau mereka melindungi putra mereka dari bahaya.
Dalam surat, Ae Ri minta agar Eun Jae menaburkan abunya di pantai dimana Eun Jae hampir mati.

So Hee dan ibunya memutuskan untuk pergi ke Amerika. Lady Min mengembalikan Chunji enterprise pada Ha Jo. Gun Woo menemui Eun Jae saat ia menaburkan abu di pantai.
Gun Woo minta maaf pada Eun Jae karena ia menyakiti perasaan Eun Jae dan ia janji tidak akan melakukannya lagi. Gun Woo ingin Eun Jae menjadi istrinya lagi.

So Hee memberikan dua cincin untuk Eun Jae dan catatan, isinya "Aku memutuskan kalian berdua. Ini kesempatan untuk bersama kembali." Gun Woo memeluk Eun Jae dan melihat langit bersamanya, mereka yakin melihat Ae Ri dan Gyo Bin mengenakan baju putih dan tersenyum pada mereka.

Tamat.

Notes :
Astaga...ceritanya melelahkan sepertinya. Apa iya sih ada cerita senestapa itu? Kayanya yang paling nestapa adalah cerita TKI kita deh, yang ada di perbatasan Entikong itu.

Aku tidak akan buat recap-nya per episode ya. Let's see, apa Indosiar jadi menayangkan Korean novela ini :)
Memang sih, dapat award di akting (Jang seo hee) dan ratingnya lumayan tinggi di Korea, apalagi yang episode akhir, tapi exhausted aja lihatnya.

By the way, kenapa tidak menayangkan Dong Yi atau SKKS aja sih? Playful Kiss-lah paling tidak, kan lebih seger hehehe...peace Indosiar ^_^

Di bawah ini, salah satu OST-nya.
Cha Soo Kyung - Can't Forgive



Wae neoneun nareul mannaseo wae nareul apeugeman hae
nae modeun geol da juneunde wae nal ulrini
niga nareul sangcheo jun mankeum dasi dolryeojul geoya
napeun yeojarago hajima
yongseo mothae

janin han ineoneun sarang kata
giri aneonde gadaga meomchul suneun obseo
sarang keute huheuiga chajaomeon
biroso namneun geon miumpun

saranghaedalran aeworneun anhae
maeumi teonan chadichan nunbichi siroseo
keu maeumi keurineun keu gosen
tto dareun yuhok iseul teni

sarangi mwornde sumjukyeo gamyeo
byeonhaeganeun neol japgo sipeoseulkka

wae neoneun nareul mannaseo wae nareul apeugeman hae
nae modeun geol da juneunde wae nal ulrini
na neoreul yongseohaeyaman dasi useu su inna
napeun yeojarago hajima
yongseo mothae

sarangi mwornde sumjukyeo gamyeo
byeonhae ganeun neol japgo sipeoseulkka

wae neoneun naega aninji wae neon naega sireun geonji
nae modeun geol da juneunde wae nal ulrini
niga nareul sangcheo jun mankeum dasi dolryeojul geoya
napeun yeojarago hajima
yongseo mothae

wu~
nae modeun geol da juneunde wae nal ulrini
niga nareul sangcheo jun mankeum dasi dolryeojul geoya
napeun yeojarago hajima
yongseo mothae

sarangi neomu apa

0 comments:

Post a Comment

 

Drama Korean Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei