Thursday, 20 October 2011

Super Hap

Posted by kiki kartika at 12:08

Tom, sahabat karib Teung, bertahan hidup hanya mengandalkan wajah tampan, tapi sayang suaranya cempreng sehingga apapun yang ia katakan sering tidak bisa dipahami orang. Sementara itu Teung adalah kebalikannya--seorang komposer lagu dengan suara sangat merdu tetapi wajahnya jelek.

Putus asa butuh kerja, Tom mengirimkan sebuah video, di mana ia berlip-sync dengan menggunakan lagu dan suara Teung, dan perusahaan rekaman langsung mengontraknya. Ketika akal licik ini ketahuan, tidak ada cara lain kecuali mempertahankan kebohongan lip sync ini di atas panggung, yang menimbulkan banyak kejadian konyol.

Single pertama mereka meledak dan berhasil menembus tangga lagu sehingga mereka menjadi terkenal di seantero negeri. Saat popularitas kian meningkat dan banyak orang ingin kenal lebih jauh dengan mereka, keduanya justru harus makin menyimpan dalam-dalam rahasia mereka.
Akankah rahasia mereka ketahuan oleh publik? Bagaimana mereka harus menjalani kebohongan itu di atas pentas musik? Jangan lewatkan kisah mereka dalam sinema komedi Thailand bertajuk Super Hap di layar kaca Indosiar yang memang untuk Anda.(blitz/IDC/Fch)

Tayang: 21-Oct-2011 22:00 WIB

0 comments:

Post a Comment

 

Drama Korean Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei