Sunday 16 October 2011

my girlfriend is gumiho

Posted by Unknown at 08:23
Sinopsis My Girlfriend is a Gumiho Korean Drama Indosiar Episode 1-16. Upcoming drama Korea bergenre komedi romantis berjudul Nae Yeojachinguneun Gumiho dan juga dikenal sebagai My Girlfriend is a Gumiho. Film ini diputar di SBS Network tahun lalu sekitar bulan September 2010 akhirnya sampai juga di Indonesia sekitar bulan ini Tv kesayangan Ibu-ibu dan para penggemar film Korea Indosiar menyiarkannya.

Photo/Foto Para Pemain My Girlfriend is a Gumiho
Foto Para Pemain My Girlfriend is a Gumiho
Sinopsis My Girlfriend is a Gumiho
Cerita Singkat Semua Episode lengkap mulai dari awal 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16 End (Terakhir) : Cha Dae Woong sengaja melepaskan gumiho, rubah legendaris dengan sembilan ekor yang makan hati manusia. Ketika dia tahu bahwa dia gumiho, dia akhirnya melakukan hal-hal gila untuk mencegah gadis itu dari makan hati.
Alkisah : Pada satu hari setelah Cha Dae Woong melarikan diri dari kakeknya, ia sengaja membebaskan rubah berekor sembilan yang tertutup dalam lukisan selama sekitar 500 tahun. Dia tidak menyadari apa yang telah dilakukan, sampai Gumiho (rubah berekor sembilan), yang mengambil bentuk wanita cantik, muncul di depannya. Dae Woong benar-benar takut bahwa ia berlari menjauh darinya dan jatuh pada riverbank.Since ia terluka parah, Gumiho datang untuk menyelamatkan dia dan memberinya manik yang paling berharga untuk berbagi dengan dia kekuatan mistik rubah ‘, saat ia berutang padanya kebebasan. Gumiho kemudian bertanya apakah dia bisa membantunya menjadi manusia dan bagaimana untuk bertindak seperti satu. Sebagai imbalannya, ia membiarkan dia untuk menggunakan manik sang pria untuk menembak film aksinya mimpi meskipun kondisi parah tubuhnya. Seiring dengan berjalannya waktu, hubungan timbal balik mereka tumbuh lebih dalam ketika mereka mulai saling jatuh cinta.
Cast/Daftar Pemain Korean Drama My Girlfriend is a Gumiho :
Lee Seung Ki Sebagai Cha Dae Woong
Shin Min Ah Sebagai Gumiho
No Min Woo Sebagai Park Dong Joo
Park Soo Jin Sebagai Eun Hye In
Byun Hee Bong Sebagai Cha Poong
Yoon Yoo Sun Sebagai Cha Min Sook
Sung Dong Il Sebagai Ban Doo Hong
Hyo Min Sebagai Ban Sun Nyeo
Kim Ho Chang Sebagai Kim Byung Soo
Im Hyun Sik Sebagai monk
Min Joon Hyun Sebagai Polisi
Lee Soo Geun Sebagai Polisi
Uee Sebagai Pelajar
Park Shin Hye Sebagai Go Mi Nyeo
Kim Ji Young Sebagai Nenek Samshin
Oh Na Mi (cameo)
Information Details My Girlfriend is a Gumiho Korean Drama :
Korean Title: Nae Yeojachinguneun Gumiho
Also known as: My Girlfriend is a Gumiho
Genre: Romance, comedy, fantasy
Episodes: 1 – 16
Broadcast network: Indosiar
Broadcast period : Cooming Soon. Mulai Selasa 18 Oktober 2011 Pukul 14.30 di Indosiar. Selamat Menyaksikan!.
Tambahan : Kalau mau Free download Gratis film inicoba di situs sharing Video Youtube, 4Shared, Filestub, Ziddu, Sharebeast, dll alternative lain beli DVD/VCD nya di situs Social Network Facebook ada yang menjual koleksinya dengan harga Rp.8000..hmm murah khan??.
Saksikan juga Queen of Reversals yang akan tayang nanti, dan Drama Korea yang sedang diputar masih main Secret Garden, My Fair Lady, Bread Love and Dream.

0 comments:

Post a Comment

 

Drama Korean Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei